Selasa, 09 April 2019

Warna Cinta Kita - Nike Ardilla

Warna Cinta Kita - Nike Ardilla




Waktu engkau dan aku
Duduk berdua melepaskan rindu
Bahagia di dada
Walau engkau hadir sekejap saja
Sementara aku
Tak banyak bicara
Yang ada di dada
Gejolak asmara
Biarkan kasih semuanya itu
Agar semarak warna cinta kita
Percayalah kasih suatu saat nanti
Hidup dan cintaku hanya untukmu
Terkadang ada-adaku
Keresahan daku kehilangan dirimu
Tapi aku percaya
Tulusnya cintamu kepadaku
Waktu engkau dan aku
Duduk berdua melepaskan rindu
Bahagia di dada
Walau engkau hadir sekejap saja
Sementara aku
Tak banyak bicara
Yang ada di dada
Gejolak asmara
Biarkan kasih semuanya itu
Agar semarak warna cinta kita
Percayalah kasih suatu saat nanti
Hidup dan cintaku hanya untukmu
Biarkan kasih semuanya itu
Agar semarak warna cinta kita
Percayalah kasih suatu saat nanti
Hidup dan cintaku hanya untukmu

https://youtu.be/4YejhWgaZbM

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar